9.28.2010 | By: Fairynee

MENGAPA

“mengapa” adalah pertanyaan yang paling mengundang kecemasan untuk saya
cemas saat harus menguraikan apa yang terlalu luas saya rasakan
yang keluasannya membuat saya tidak menemukan tepi untuk berhenti.


adalah “mengapa” saat kita memandang gunung yang menjulang biru menemui langit
adalah “mengapa” saat kita mencermati ombak yang berlari menuju pantainya
adalah “mengapa” saat kita merasakan angin yang menyentuh pucuk-pucuk cemara
lalu saya berdiam di kuil hati saya untuk terus mencari jawaban

sebuah jawaban yang ternyata tidak akan saya temui di dalam kitab-kitab cinta manapun
sebuah jawaban yang tidak akan pernah saya temui di lembah-lembah tempat para pengelana berbaring dari penat perjalanan
sebuah jawaban yang tidak akan pernah saya temui meski kapal hidup membawa saya mengarungi seluruh luas samudera

Yang tercinta,
dengan segala kerendahan hati,
saya sangat mencintaimu karena hanya ada satu Mr. Mis Mas Queridos yang lahir dan membuat saya mencintainya, yang mebuat saya menjadi pribadi yang lebih baik, yang membuat saya tahu bagaimana harus mengerti meski kadang-kadang harus melawan........

Aku sangat mencintaimu!

0 komentar:

Posting Komentar